alisson-becker-01-af_d31bfc0

Masih Kejar Kiper Ini, Liverpool Punya Kendala Harga

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Italia AS Roma dikabarkan sudah menentukan harga kurang lebih 90 juta Pounds pada kiper mereka yaitu Alisson Becker untuk menjauhkannya dari kejaran Liverpool.

Liverpool untuk sekarang ini punya dua kiper yang mana saling saingan untuk bisa daptkan posisi utama yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius. Belakangan ini Mignolet ada di posisi pemain cadangan dan Karius menjadi shot stopper nomor satu bagi Liverpool.

Karius pun sepertinya membuktikan bahwa ia belakangan ini layak untuk terus bisa berada di posisi kiper di Liverpool. Hal ini yang mana membuat Jurgen Klopp akhirnya disebut tak lagi berusaha membawa kiper dari Brazil itu.

Liverpool kemudian bahkan sempat disebut melirik kiper dari Madrid, Keylor Navas. Mereka akan berusaha mendatangkan kiper 31 tahun dari Kosta Rika itu musim panas mendatang.

Akan tetapi, kelihatannya Liverpool tidak sepenuhnya berhenti berusaha mendatangkan Alisson. Menurut kabar yang dilansir oleh Calciomercato, Klopp masih menjadikan kiper 25 tahun itu menjadi target pertama. Ia juga dianggap bisa jadi solusi jangka panjang untuk bisa menutupi kekurangan Liverpool dari sisi kiper.

Namun, Liverpool harus berpikir dua kali sekarang untuk bisa membawa pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya para kiper itu. Sebab Roma mewajibkan mereka untuk membayar transfernya seharga 90 juta Pounds.

Jika Liverpool mau bertindak gila dan menebus harga itu, maka Alisson akan menjadi kiper termahal di dunia. Rekor shot stopper termahal di dunia untuk sekarang masih dipegang oleh kiper dari Manchester City, Ederson. Ia dibeli dengan nilai 34,7 juta Pounds musim panas kemarin.

Alisson saat ini dianggap menjadi kiper terbaik di timnas Brazil, sementara Ederson menjadi deputinya. Sekarang ia masih terikat kontrak dengan AS Roma sampai tahun 2021.