josep-guardiola_f33b2d3

Guardiola: Final Memang Spesial

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pertandingan di babak final Carabao Cup antara Arsenal berhadapan dengan Manchester City berarti spesial bagi Josep Guardiola. Karena bila ia bisa membawa Manchester City mengalahkan Arsenal, itu akan menjadi gelar pertama Guardiola untuk klub dari Manchester itu.

Guardiola tidak berhasil memberikan piala untuk City di musim pertama saat bekerja di Etihad Stadium. Setelah tersingkir di FA Cup, City memiliki besar membawa Piala Carabao Cup dengan menantang Arsenal di Wembley pada MInggu (25/02) malam WIB.

Apalagi stadion nasional Inggris itu memiliki kesan lebih dalam untuk Guardiola. Manajer dari Spanyol itu berhasil membawa piala Liga Champions keduanya bersama Barcelona di stadion itu sudah berhasil mengalahkan Manchester United.

“Final memang spesial,” kata Guardiola seperti dilansir dari Soccerway.

“Pertandingan ini akan begitu berarti untuk semua pemain, karena mereka bisa mengukur seberapa besar kepercayaan diri dan keberaniannya untuk bermain di pertandingan sebesar ini.

“Saya ingin melihat tim saya bermain seperti yang sudah kami memperlihatkan selama musim ini. Bermain di kelas teratas bukan berarti kami harus melakukan sedikit perubahan.

“Bermain di hadapan 90.000 orang di stadion termegah di London adalah salah satu kesempatan untuk memperlihatkan siapa kami sebenarnya atau paling tidak kami akan berusaha untuk bisa melakukan hal itu,”kata pungkas Guardiola.