josep-guardiola_a604308

Guardiola Tak Menyesal Dipermalukan Wigan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku tidak menyesal dengan kekalahan yang diterima dari tim Wigan Athletic pada ajang FA Cup.

Langkah City di ajang FA Cup harus terhenti di babak ke lima setelah dikalahkan Wigan. Tapi yang memyebabkan kekalahan itu terasa begitu menyedihkan bagi City karena Wigan berasal dari tim divisi ketiga di Inggris.

Padahal City sebelumnya sangat difavoritkan bisa melibas Wigan dengan mudah karena kinerja mereka yang kuat di kelas Premier League. Namun, City akhirnya kalah dengan skor 0-1 karena gol Will Grigg.

Bagi Guardiola, kekalahan adalah salah satu hal biasa di dalam sepak bola. Tapi bila City harus kalah maka Guardiola ingin supaya timnya bisa kuat kembali.

“Jangan menyesal setelah pertandingan, seperti yang kami lakukan setelah pertandingan Wigan. Jika Anda harus kalah, benahi,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

City memang tidak boleh terus melihat ketika dikalahkan Wigan. Karena mereka sudah ditunggu oleh Arsenal di Wembley pada hari Minggu (25/02) malam WIB untuk menjalani babak final Carabao Cup.