ernesto-valverde_061bcbb

Valverde Belum Pikirkan Atletico

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona, Ernesto Valverde menyatakan ia masih belum begitu memikirkan pertandingan besar berhadapan dengan tim Atletico Madrid di akhir minggu depan.

Sampai dengan jornada ke-24, Barca yang belum terkalahkan masih tetap ada di posisi utama kelas La Liga dengan perolehan 62 poin, unggul tujuh angka dari Atletico.

Babak berhadapan dengan Girona, Minggu (25/2) dini hari nanti adalah pertandingan dalam jarak delapan hari bagi Barcelona. Selanjutnya, Blaugrana dihadapkan pada pertandingan berhadapan dengan Palmas di pertengahan minggu sebelum nanti berhadapan dengan Los Colchoneros.

“Kami bermain tiga kali dalam satu minggu, namun kami belum bisa fokus kepada Atletico karena kami ingin menyambut pertandingan itu dengan jarak kecil yang kami punya untuk saat ini” kata Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Hal itu berarti kami harus memenangi dua pertandingan di waktu lalu. Jadi kami bisa tetap fokus pada besok hari berhadapan dengan Girona,” tekannya.

Barcelona sedikit mengalami penurunan kinerja selama bulan Febuari. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Lionel Messi dan teman satu tim mendapatkan hasil seri sebanyak tiga kali.