ngolo-kante_8b285fd

Kante Yakin Chelsea Bisa Dapatkan Posisi Kedua

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Chelsea, N’Golo Kante yakin timnya bisa mendapatkan posisi yang cukup bagus di akhir musim. Kante merasa kesempatan Chelsea untuk bisa ada di posisi kedua klasemen Premier League masih sangat terbuka.

Chelsea pada nyatanya di favoritkan untuk bisa menjadi juara di kelas Lague pada musim ini. Namun kinerja dari tim Antonio Conte tidak stabil pada musim 2017/18 ini. Peluang untuk mempertahankan gelar pun dipastikan hampir tidak bisa dipenuhi.

Karena itu, Kante merasa posisi kedua klasemen akhir adalah target yang realistis untuk Chelsea.

“Posisi kedua klasemen masih ada kemungkinan, kamu perlu berusaha untuk bisa mendapatkan posisi tersebut dan melihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim. Kami harus terus menang,” kata Kante dikutip dari Soccerway.

“Semoga kami bisa berada di Liga Champions musim depan,” tekan mantan pemain Leicester City itu.

Selain di Premier League, Chelsea juga masih memiliki kesempatan di Liga Champions. Namun mereka sedikit tidak mendapatkan keuntungan karena bermain dengan skor seri di putaran pertama di babak 16 besar, melawan Barcelona. Padahal, pertandingan ini diadakan di Stamford Bridge.

Namun, Kante juga tidak ingin kehilangan rasa optimismenya. Pemain dari Prancis memiliki harapan Chelsea bisa bermain dengan baik di pertandingan kedua di Camp Nou.

“Hasil dengan skor seri 1-1 memang mengecewakan. Tapi, itulah yang terjadi. Kami harus pergi dan menang. Kami harus memperlihatkan bahwa kami punya kemampuan untuk bisa melakukan sesuatu di pertandingan berhadapan dengan Barcelona,” tekan Kante.