Tuah Zarco Untuk Syahrin Di MotoGP Sangat Diharapkan CEO Sirkuit Sepang

Tuah Zarco Untuk Syahrin Di MotoGP Sangat Diharapkan CEO Sirkuit Sepang

Berita-prediksibolaTuah Zarco Untuk Syahrin Di MotoGP Sangat Diharapkan CEO Sirkuit Sepang. Datuk Razlan Razali yang merupakan CEO Sirkuit Internasional Sepang (SIC) meyakini bahwa Johann Zarco akan bisa menjadi rekan setim yang sangat sempurna bagi Hafizh Syahrin Abdullah di tahun perdananya bergabung di MotoGP. penghargaan menjadi pembalap terbaik di musim lalu menjadikan bukti, Zarco bisa memberikan sedikit pengalamannya kepada Syahrin.

Tuah Zarco Untuk Syahrin Di MotoGP Sangat Diharapkan CEO Sirkuit Sepang

Razlan sendiri mengenal Zarco sebagai salah satu pembalap yang sangat baik. Ditambah lagi, dia merupakan sosok yang sangat akrab didalam kalangan para pembalap dan pejabat Malaysia. Hal ini bisa dimaklumi, karena sebelumnya dia pernah mendampingi Zulfahmi Khairuddin selama satu musim di kelas 125cc.

Tercatat Zarco pernah mendampingi Zulfahmi pada tahun 2011 untuk mengikuti gelaran Avant-Air-Asia-Ajo dikelas 125cc. Tiga tahun kemudian, dibawah tim Stigefelt, dia bersaing dengan tim Air Asia Caterham Moto2.

Stigefelt yang saat ini telah mengelola kedua Petronas Sprinta Racing (Moto3) dan SIC Racing Team (Moto2), dan keduanya dikelola oleh SIC.

Pada tahun lalu Zarco berduet dengan Jonas Folger, pembalap dari Jerman, untuk membela tim Monster Yamaha Tech3. Dan seperti yang telah diketahui, Folger terpaksa diganti, hal ini karena dia mengalami sakit menjelang musim balap MotoGP 2018 akan berlangsung.

Dengan adanya hal tersebut, tidak heran jika Razali mengaku sangat senang, karena dengan demikian Syahrin akan bisa langsung berdampingan dengan Zarco. Selain karena dinilai sebagai pembalap yang mumpuni, Zarco juga sudah dikenalnya luar dalam.

“Saya telah mengenal Zarco dan menajernya, Laurent Fellon sejak dia membalap di kelas 125cc. Selama satu tahun, tepatnya pada musim 2011, dia telah menjadi rekan setim Zulfahmi Khairudin. Serta jangan pernah lupa bahwa sebelum kita (SIC) menyiapkan tim Moto3 kami, tim Moto2 kami dengan Air Asia telah menampilkan Zarco sebagai pembalap kami dan Johan Stigefelt sebagai manajer timnya.” Ucap Razali menjelaskan seperti yang telah dikutip.

“Tercatat Zarco telah berhasil menyelesaikan sejumlah podium di balapan tahun itu (2014). Oleh karenanya kami telah mengenal dengan baik, dan dia termasuk salah satu pekerja keras, dan Laurent serta Zarco, keduannya adalah orang-orang yang sangat baik. Kami tidak bisa meminta rekan setim yang lebih baik, dan Zarco pasti akan bisa menjadi rujukan besar bagi Hafizh untuk di ikuti.”

Dengan ditunjuknya Syahrin sebagai pembalap di MotoGP, maka dia akan menemani Zarco disepanjang musim ini. Zarco tampil dengan sangat fenomenal di musim lalu. sedikit banyak, kehebatan Zarco di musim lalu di pengaruhi oleh polesan yang telah diberikan oleh Tech3 untuk pembalap yang menjalani debutnya dimusim lalu.

Lalu apakah polesan Tech3 juuga nantinya bakal dirasakan oleh Syahrin? Seperti yang telah diketahui, baik Zarco dan Folger memang tampil mengejutkan di MotoGP 2017. Meskipun berstatus sebagai pembalap debutan, penampilan kedua pembalap ini sukses merepotkan pembalap papan atas.