gennaro-gattuso-1_2348608

Gattuso Buka Rahasia Kalahkan Roma

Berita-prediksibola – Berita Bola : AC Milan berhasil meneruskan keberhasilan mereka dengan mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 saat menjalani pertandingan lanjutan di Seri A pada hari Senin tanggal (26/2) dini hari WIB.

Sempat kesulitan di babak pertama, permainan AC Milan berubah di babak ke dua dan berhasil membuat dua gol lewat Patrick Cutrone dan Davide Calabria.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun mengatakan kemenangan AC Milan tersebut tak lepas dari diskusi tim di jeda waktu yang ada.

“Kami terlalu mudah diprediksi di babak pertama dan saya tidak menyukai hal itu. Saya lebih suka bermain di bagian sayap dan memanfaatkan para full back di posisi itu,” ujar Gattuso dikutip dari football italia.

“Saya ingin lebih banyak pemain masuk ke kotak penalti lawan, baik dengan bola maupun tanpa bola. Franck Kessie membantu proses gol Calabria karena dia berhasil membuka kesempatan di bagian pertahanan lawan”.

“Saya juga ingin memuji pertahanan kami, karena kami berhasil bergerak dengan irama yang sama dan memperlihatkan kuatnya bagian back mereka. Saya begitu senang akan hal ini,” sambung dia.

Susunan tim Milan juga akan tetap tinggal di Roma untuk melakukan persiapan di putaran ke dua Coppa Italia kontra Lazio Rabu mendatang.

“Kami harus menjalani pertandingan penting hari Rabu 27 Febuari dan target kami adalah mencapai babak final Coppa Italia. Setelah itu barulah kami memikirkan Inter Milan, Arsenal, dan seterusnya,” tutupnya.