sergej-milinkovic-sa_1d29bc7

United Siapkan Modal 80 Juta Pounds Bawa Savic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan dana 80 juta pounds untuk membawa pemain gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Manajer United, Jose Mourinho, menginginkan gelandang baru untuk bisa gantikan posisi Michael Carrick, yang akan pensiun di akhir musim. Ditambah lagi, Marouane Fellaini diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, Mourinho juga melirik pemain dari Serbia, Milinkovic-Savic, menjadi pengganti ideal di timnya.

Pemain 22 tahun sebelumnya sudah beberapa kali diamati oleh tim pemandu bakat United, tapi pemain gelangdang itu cuma duduk di posisi pemain cadangan saat timnya menerima kekalahan dari Steaua Bucharest di Liga Europa.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Savic adalah satu dari tiga pilihan yang sudah disiapkan United, selain Jorginho (Napoli) dan Jean Michael Seri (Nice).

United sendiri baru saja mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Chelsea di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung di minggu lalu di Old Trafford.