arsene-wenger_afb01fd

Wright Anggap Yang Diharapkan Dari Wenger Hanya Gagal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Arsenal, Ian Wright, mengaku tidak bisa menemukan satu alasan apapun kenapa Arsene Wenger harus terus dipertahankan sebagai pelatih kepala di Arsenal pada musim mendatang.

Wenger baru saja membuat kecewa kepada para fans dari Arsenal, usai tim menerima kekalahan dengan skor 0-3 ketika berhadapan dengan Manchester City di final Piala Liga yang berlangsung di Wembley di minggu lalu.

“Setelah apa yang kita saksikan di Wembley, situasinya jauh lebih buruk dari pada waktu lalu,” tulis Wright di The Sun.

“Dan anda tahu apa yang paling menyedihkan bagi saya? Para fans Arsenal, yang sudah lama menderita dan mereka sudah mulai terbiasa dengan kegagalan di beberapa pertandingan”.

“Ya, mereka mungkin bisa kuat lagi dan bisa membuat banyak gol ke gawang Everton, Huddersfield yang kelasnya di bawah mereka, atau Crystal Palace yang tengah mengalami kesulitan”.

“Mereka bahkan mungkin akan bisa mencatat hasil yang lebih baik di beberapa pertandingan besar. Tapi pada nyatanya anda akan tahu bagaimana hasil akhir yaitu kekalahan”.

“Saat ini di Arsenal, semua orang bertingkah seperti binatang dan bertindak sesuka hati mereka. Sampai dengan binatang itu menemukan pengasuh baru yang bisa mengatur mereka, akan sulit mengharapkan hasil bagus dan itu akan membuat saya menjadi merasa sedih”.