eden-hazard_3cecc25

Courtois Tak Tahu Kenapa Hazard Tak Ikut Bermain

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper Chelsea, Thibaut Courtois sama sekali tak tahu apa alasan Antonio Conte tidak mengikutsertakan Eden Hazard selama 90 menit di pertandingan berhadapan dengan Manchester United.

Hazard menjadi starter di pertandingan yang diadakan di Old Trafford, akhir minggu yang lalu. Selama pertandingan, ia mendapat kawalan ketat dari gelandang muda United, Scott McTominay.

Conte lantas menarik keluar Hazard di babak kedua, tepatnya di menit ke 73. Ia digantikan oleh Pedro Rodriguez. Berselang dua menit kemudian, MU berhasil membuat gol melalui Jesse Lingard.

Tanpa Hazard, Chelsea kehilangan pemain hebatnya. Chelsea juga pada akhirnya kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan dan pada akhirnya mereka kalah dengan skor 2-1.

Courtois mengaku tak tahu apa alasan Conte menarik keluar Hazard. Menurutnya temannya, seharusnya ia tetap bermain selama

patriotnya itu harusnya terus main selama selama 90 menit.

“Saya tidak memiliki penjelasan untuk penggantian Hazard. Saya tidak mengira ia akan ditarik keluar, namun itu adalah pilihan manajer,” bebernya pada Play Sports.

“Ia harusnya yang menjelaskan. Saya tidak bisa melihat ke dalam kepalanya,” seru Courtois.

“Pemain seperti Eden seharusnya mendapatkan waktu 90 menit di lapangan. Ia selalu bisa membawa sesuatu yang lebih mengaraha ke pertahanan,” katanya.