neymar_906ef62

Luis Figo Dukung Neymar Ke Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Luis Figo mendukung Neymar untuk kembali bermain di La Liga dan bergabung ke Real Madrid. Menurut legenda Portugal ini, Neymar begitu cocok dengan Madrid yang mana memiliki tradisi baik mengenai pemain hebat.

Kabar akan bergabungnya Neymar ke Madrid begitu cepat dan banyak, terutama di media Spanyol. El Real disebut ingin membeli mantan pemain Barcelona itu juga untuk sekarang ini Cristiano Ronaldo sudah memasuki periode akhir karirnya.

Bahkan, media-media Spanyol menyebut jika pemain PSG itu memiliki kesempatan untuk pindah ke Madrid pada bursa transfer awal musim 2018/19 yang akan datang.

“Apakah saya ingin melihat Neymar bermain bersama Real Madrid? Itu bukan masalah tentang selera saya. Neymar harus membuat keputusan yang terbaik,” ucap Figo dikutip dari Sky Sports.


“Saya rasa, Neymar akan cocok bermain di Real Madrid. Mereka adalah tim terbaik dan di situlah tempat para pemain terbaik bermain,” tekan pemain yang sempat bermain dengan Madrid.Jika memang berencana membeli Neymar, maka Madrid sudah pasti harus menyiapkan dana dalam jumlah yang besar.

Karena Neymar untuk sekarang ini memiliki status sebagai pemain termahal dunia. Pada awal musim 2017/18 ini, pemain berusia 26 tahun dibeli oleh PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. Madrid sepertinya harus membayar lebih dari biaya ia ke PSG.