072778100_1497677361-maja_nilsson

Kalahkan Chelsea, Back United Bawa Kekasih Ke Prancis

Berita-prediksibola – WAG’s : Rasa senang dirasakan bek Manchester United (MU), Victor Lindelof usai timnya berhasil menang saat mengalahkan Chelsea di Stadion Old Trafford, pada hari Minggu (25/2/2018). Lindelof menjadi starter dan bermain 90 menit.

Musim ini, Lindelof baru 8 kali menjadi starter di Liga Inggris bersama United. Permainan terakhir menjadi starter terjadi lebih dari satu bulan lalu.

Dia juga tampil selama 90 menit ketika United dikalahkan Everton dengan skor 2-0 bulan Januari 2018. Melawan Chelsea, dia bermain bekerja sama dengan Chris Smalling di jantung pertahanan United.

Lindelof sepertinya akan terus menjadi starter karena Phil Jones mengalami cedera. Di pertandingan ini, back dari Swedia ini tidak tampil mengecewakan. Dia pandai menjaga pertahanan dari serangan trio Chelsea yaitu Willian, Eden Hazard dan Alvaro Morata.

Itulah mengapa Lindelof langsung mengajak kekasihnya, Maja Nilsson jalan-jalan ke Paris setelah pertandingan. Ini terlihat dari postingan kekasih di akun instagram miliknya, @majaenilsson.

Senyum Puas

Dalam postingannya, Maja memperlihatkan Lindelof sedang duduk di ruang tunggu bandara Manchester. Memakai hoodie, Lindelof kelihatan tersenyum ketika ditangkap kamera kekasihnya.

“Lihat betapa bahagianya dia karena bisa habiskan dua hari dengan saya di Paris,” tulis Maja.

Postingan ini juga menerima respon dari pendukung United. Ada yang tidak ragu untuk memuji permainan dari Lindelof saat melawan Chelsea.

Dia main cukup bagus hari ini,” tulis mitanshu7mk.


Bicara dengan Mourinho

Sebelum pertandingan berhadapan dengan Chelsea, Mourinho sebenarnya dihadapkan dengan pilihan sulit untuk mencari starter di posisi back tengah. Eric Bailly yang baru pulih dari cedera dianggap belum bisa ikut bermain dalam permainan yang baik.

Pilihan pun akhirnya diberikan kepada Lindelof. Konon, ini terjadi setelah Lindelof mengadakan pembicaraan dengan Mourinho soal masa depannya.