atletico-madrid_d80b59d

Valverde Tak Ingin Coret Atletico Madrid Dari Bursa Juara La Liga

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menolak anggapan Diego Simeone bahwa timnya akan menjadi juara La Liga musim ini. Valverde menyebut Atletico Madrid masi memiliki kesempatan besar untuk menggeser mereka dari puncak klasemen.

Beberapa waktu yang lalu, Simeone secara terbuka mengakui tidak bisa mengejar Barcelona di klasemen La Liga. Simeone menyebut timnya tidak memiliki kemampuan dari sisi keuangan yang cukup untuk menghentikan langkah dari Barcelona untuk bisa menjadi Juara La Liga.

Sekarang ini Bareclona ada di posisi utama Klasemen La Liga dengan perolehan 65 poin. Mereka unggul 4 poin (di tambah dengan pertandingan) atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dengan perolehan 61 poin.

Valverde sendiri percaya selisih poin di antara kedua tim masih terkejar sehingga ia tidak ingin menggeser Los Rojiblancos dari bursa juara. “Saya percaya timnya Simeone akan tetap menjadi pesaing kami,” buka Valverde seperti yang dilansir Sportsmole.

“Saya tidak ragu sedikitpun bahwa mereka akan terus berjuang hingga akhir musim nanti. Saya rasa Simeone belum menganggap musim ini sudah berakhir, dan begitu pula dengan kami,” tekan mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Kedua tim ini akan saling bertemu di ajang La Liga pada akhir minggu ini.