victor-lindelof_cf70d14

Setelah Ibra, Sekarang Giliran Pogba Bela Lindelof

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyampaikan pembelaannya atas kinerja yang diperliahtkan Victor Lindelof musim ini.

Dikatakannya, Lindelof sudah bermain begitu baik bersama dengan United, dan diingat kembali ini adalah musim pertamanya bermain dengan United. Ia juga menganggap Lindelof pada waktunya akan bermain bertambah baik dan memperlihatkan kualitas bermain yang bagus.

 

“Dia sudah menjalani musim pertama dengan sangat baik,” ungkap Pogba dikutip dari tribalfootball.

“Dia memperlihatkan kualitas bermain ketika ada di lapang, ia sudah memperlihatkan apa yang bisa dia lakukan pada dunia dan seluruh suporter”.

“Lindelof adalah pemain yang sangat hebat dan kami membutuhkan dia. Dia juga orang yang sangat baik di luar lapangan. Anda tidak boleh melupakan bahwa ini adalah musim pertamanya di Inggris, karena musim pertama di sini tidak akan pernah berjalan mudah,” sambung Pogba.

Pogba menambahkan, Lindelof sudah memiliki pengalaman yang cukup di Benfica. Karenanya dia dinilai mampu menjawab semua harapan para fans United di waktu yang pas.

“Dia sudah mendapatkan banyak gelar dan bisa bremain dengan baik dengan pemain-pemain hebat di Benfica, jadi dia bukanlah sosok baru di dunia sepak bola”.