ryan-sessegnon-02-af_0eac1a7

City Ikut Melirik Sessegnon

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester City dikabarkan ikut di dalam mendapatkan jasa dari Ryan Sessegnon dan akan melepas penawaran resmi pada Fulham musim panas mendatang.

Sessegno sudah lama muncul dalam kolom kabar media Eropa. Sebab ia dianggap menjadi back yang memiliki kemampuan besar, walau untuk sekarang ini ia masih 17 tahun.

Liverpool disebut terus mengejar jasanya dari dua musim belakngan. Lalu, Manchester United juga disebut ikut berburu servis pemain dari Inggris tersebut. Demikian pula dengan klub kaya dari Prancis, PSG.

Tottenham juga diklaim ingin membawa pemain dari Kota London. Meereka bahkan diklaim siap membayar Fulham dengan nilai 35 juta Pounds.

Menurut kabar terbaru dari The Sun, City saat ini akan berusahan mendahului semua klub itu dalam perburuan Sessegnon. The Citizen disebut siap membuka penawaran dari nilai sebesar 40 juta Pounds.

Akan tetapi media Inggris itu juga menyebut bahwa City mungkin akan harus memberikan penawaran jauh lebih besar. Karena kondisi keuangan mereka dalam kondisi baik. Tidak ada masalah dari sisi ini.

Sessegnon adalah pemain didikan akademi klub Fulham. Ia mentas ke tim senior pada tahun 2016 kemarin. Sampai dengan saat ini ia sudah bermain sebanyak 68 kali di semua pertandingan.

Kualitas yang dimiliki Sessegnon bahkan membuatnya sempat dibandingkan dengan pemain dari Real Madrid, Gareth Bale. Apalagi keduanya memang kidal dan sama-sama bisa bermain di lebih dari satu posisi.