juventus-lazio-paulo_977b26c

Gol Semangat Untuk Dybala

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus, Paulo Dybala mengakui bahwa golnya ke gawang Lazio membuatnya tambah percaya diri untuk bisa jalani pertandingan di musim ini.

Dybala menjadi starter ketika berhadapan dengan Lazio di Olimpico, Minggu (03/04) dini hari WIB. Ia kemudian berhasil membuat satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan itu.

Dybala tentu merasa sangat senang dengan perolehan itu. Karena ia di waktu lalu tidak ikut bermain karena sedang mengalami cedera pada bagian hamstring.

Sebelum melawan Lazio, Massimiliano Allegri sebenarnya sudah memainkannya sebanyak dua kali ketika sedang berhadapan dengan Torino dan Atalanta. Tapi untuk saat itu ia hanya bermain sebagai pemain pengganti saja.

“Untuk kepercayaan diri saya, ini adalah gol yang begitu penting, jadi saya dapat terus bekerja dan memperbaiki diri selama beberapa bulan ke depan dan membantu teman satu tim,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Gol ini memberi kami hasil yang besar melawan tim Lazio yang memainkan sepakbola yang sangat bagus. Ini akan banyak membantu kami,” sambungnya.

Musim ini, total Dybala sudah bermain sebanyak 31 kali di semua pertandingan. Ia mencatatkan 18 gol dan juga 5 umpan.