jordi-alba_cac1409

Alba Kesal Karena Andre Gomes Diejek Fans Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kekompakan ditunjukkan para penggawa Barcelona kepada Andre Gomes. Karena pemain gelandang dari Portugal itu mendapatkan ejekan dan siulan dari para pendukung Barca sendiri dalam pertandingan melawan Atletico Madrid.

Andre Gomes masuk pada babak pertama untuk menggantikan Andres Iniesta yang mengalami cedera hamstring. Sudah bukan rahasia bahwa para pendukung Barcelona memang kurang merasa puas dengan kinerja Gomes sejak dibawa dari Valencia.

Pada menit ke-68 pertandingan melawan Atletico Madrid, Gomes memimpin serangan balik Barcelona. Tapi ia dikepung pemain lawan dan pada akhirnya tidak bisa memberikan bola kepada pemain Barcelona lainnya. Suporter yang berada di Camp Nou langsung meneriaki dan bersiul menghina Gomes.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, bereaksi seketika dengan tingkah para fans itu. Ia memaki ke arah penonton dan kemudian memberikan semangat kepada Gomes dan para pemain Barca lainnya. Ras simpati yang sama juga ditunjukkan Jordi Alba.

“Kita semua harus mendukung Andre dan fans juga harus melakukan hal yang sama. Respek harus diberikan kepada Andre. Dia memainkan sepakbola dengan jiwanya, dan itu penting,” tukas Alba kepada Marca.