hl-conte2_ea31eb6

Giroud: Manchester City Berhak Menang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kekalahan Chelsea atas Manchester City (0-1) pada minggu ke 29 kelas Premier League, Minggu (4/3) malam WIB, dianggap Olivier Giroud sebagai hasil yang berhak bagi kedua tim. Khususnya untuk Manchester City, Giroud menilai tim asuhan Pep Guardiola itu memang berhak mendapatkan kemenangan.

Dikatakannya, Manchester City bermain dengan sangat percaya diri karena mereka memiliki salah satu susunan tim terbaik di Eropa untuk sekarang ini. Chelsea juga pada nyatanya bermain begitu baik dan teratur, tapi Giroud menyayangkan gol (Manchester) City di awal babak ke dua yang mengejutkan timnya.

“Mereka bermain dengan sangat percaya diri dan mereka memiliki salah satu tim terbaik di Eropa sekarang ini,” ungkap Giroud dikutip dari goal.

“Kami masih merasa bahwa kami harus lebih fokus ketika masuk di babak ke dua. Kami kecewa karena kebobolan di masa babak ke dua, itu menyakitkan”.

“Kami terus mencoba untuk membuat gol di pertandingan yang tersisa. Kami akan terus berusaha dan berusah, namun mereka menerapkan tekanan yang tinggi”.

“Pada akhirnya ini hanyalah 1-0, bukan 5-0. Kami mungkin saja mendapatkan banyak kesempatan di akhir pertandingan, namun sudah terlalu terlambat. Ya, kami sangat kecewa dengan hasil ini,” sambung dia.

“Kami mempunyai pemain-pemain hebat, kami adalah tim yanghebat, namun sudah jelas bahwa hari ini Manchester City layak menang”.