mario-balotelli_fed8117

Juventus Lirik Balotelli? Ini Jawaban Marotta

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus dikabarkan sedang melirik jasa striker dari Mario Balotelli. Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta pun akhirnya ikut memberikan pendapat. Marotta mengaku senang dengan gaya bermain pemain yang mana saat ini sedang bermain dengan Nice tersebut.

Kontrak Balotelli dan Nice akan segera selesai pada 30 Juni 2018. Jika tidak ada perpanjangan, maka Balotelli bisa pindah ke klub manapun yang siap menampungnya. Ada beberapa klub yang disebut tertarik pada Balotelli, salah satunya adalah Juventus.

 

Marotta mengaku senang dengan gaya bermain Balotelli. Mantan pemain AC Milan juga diakui sebagai pemain yang hebat. Namun, Marotta sempat memastikan bahwa tidak ada nama Balotelli dalam rencana Juventus musim depan.

“Balotelli? Menyenangkan bisa bermain dengannya. Dia adalah pemain hebat, namun kami tidak sedang meliriknya untuk sekarang ini,” kata Marotta.

Bagi Marotta, Balotelli memang tidak masuk dalam rencana susuanan tim. Tapi ia yakin pemain 27 tahun tetap akan menjadi seorang penting bagi sepakbola Italia. Terutama untuk timnas Italia yang sedang memperbaiki diri setelah tidak berhasil masuk ke Piala Dunia 2018.

“Saya ulangi lagi, dia adalah pemain yang penting dan dia bisa berguna untuk tim nasional dalam waktu dekat ini,” tekan Marotta.

Selama membela Nice, Balotelli tercatat telah bermain sebanyak 58 pertandingan di semua pertandingan dan mencatatkan 39 gol.