nemanja-matic-w_d66b479

‘Comeback United Menghancurkan Kami’

Berita-prediksibola – Berita Bola : Andros Townsend mengakui bahwa para pemain Crystal Palace merasa hancur setelah menerima kekalahan saat berhadapan dengan Manchester United dengan skor 2-3.

Betapa tidak, Crystal Palace sempat unggul 2-0 sampai pertengahan waktu berkat gol dari Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Tapi, United berhasil kuat lagi di babak ke dua dan membalas lewat gol Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan gol indah Nemanja Matic di menit ke-90.

“Kami kalah kualitas di akhir pertandingan dan semua orang merasa hancur ketika ada di ruang ganti setelah mereka menang secara dramatis,” ungkap Townsend dikutip dari tribalfootball.

“Kami tahu mereka memiliki kualitas di dalam susunan tim dan di posisi cadangan, namun tetap saja kami merasa terkejut. Mungkin kami harus bertahan secara penuh ketika unggul dengan skor 2-1”.

“Kami masih terus memberikan serangan kepada mereka di sepuluh menit terakhir pertandingan. Tetapi David De Gea melakukan penyelamatan hebat dan salah satu pemain mereka mencetak gol berkelas dunia yang hebat,” tutupnya.