082412800_1494919462-Film-Baywatch9

Back Marseille Sebut Pamela Anderson Jelmaan Alien

Berita-prediksibola – WAG’s : Pamela Anderson sudah berusia 50 tahun. Namun wajah dan badannya yang sexy mantan bintang Baywatch masih membuat back Marseille, Adil Rami terpaku.

Back Marseille berusia 32 tahun itu pertama kali berjumpa dengan Pamela Anderson saat menonton Formula 1 di Monaco, Mei 2017. Ketika itu, Adil Rami mengajak mantan istri Tommy Lee itu berkenalan, walau sempat terbata ketika berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Saat berkenalan, Adil Rami menyebut Pamela Anderson sebagai jelmaan alien. Hal ini dikarenakan wajah wanita kelahiran Kanada itu tidak menua walau sudah berumur 50.

Karena tidak percayanya dengan usia Pamela Anderson, wanita yang saat ini menjadi kekasihnya, Adil Rami sampai memintanya mengeluarkan kartu identitas.

“Ketika itu dia (Adil Rami) bilang: ‘Ayolah kita berkenalan, kamu pasti 30 tahun, bukan 50. Tunjukan pada saya kartu identitas kamu. Ini tidak mungkin, tidak mungkin! Di luar sana masih banyak wanita muda, namun bagaiman kamu melakukan ini?’,” ujar Pamela Anderson, dilansir dari The Sun.

Bukan Cari Sensasi

Pamela Anderson menegaskan, hubungannya dengan Adil Rami murni saling mencintai. Dia menolak dikatakan mencari sensasi atau popularitas karena perbedaan umur hingga 18 tahun.

“Menang banyak di luar sana hubungan palsu, orang-orang hanya mencoba mendapat perhatian, namun saya dan ia ingin melindungi cinta kami,” ucap ibu dua anak itu.

Bahkan, untuk menjaga cintanya, Pamela Anderson memutuskan untuk menyewakan rumahnya di Malibu, California kepada orang lain. Dia memilih tinggal di Paris agar mudah bertemu dengan Adil Rami di Marseille.

“Anda harus berani dan menikmati banyak hal. Dia adalah kekasih saya,” kata Pamela Anderson.

Tubuh Masih Kencang

Model Playboy yang tenar lewat serial Baywatch ini memang dikenal memiliki payudara yang tak hanya indah, namun juga besar. Sampai usia sudah 50 di tahun pun, Pamela tetap rajin merawatnya.

Di Ranker, aktris kelahiran Kanada ini hanya menduduki posisi 30. Barangkali, posisi tersebut dipengaruhi oleh keputusannya untuk melakukan implan payudara beberapa tahun lalu. Namun seperti disampaikan Nydailynews.com, ia tak menyesal telah melakukannya.