mauricio-pochettino-_fbb6877

Bos Spurs Ikut Kaget Akan Kabar Kematian Astori

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa ia terkejut mendengar kabar meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori.

Pochettino sempat kehilangan anak buahnya di sepakbola ketika ia menjadi manajer Espanyol. Salah seorang pemainnya, Dani Jarque, meninggal dunia setelah menjalani sesi latihan di Firenze dan ia sebelumnya juga mengaku mengenal Astori karena hampir membawanya lima tahun yang lalu.

“Pertama, saya ingin menyatakan ikut berduka cita untuk Davide Astori dan juga semua orang yang mencintainya dan saya kira ini tragedi yang biasa,” katanya menurut Sportsmole.

“Saya sempat hampir membawanya lima tahun yang lalu, karena saya ingin membawanya saat kami berada di Southampton. Saya menghabiskan waktu tiga jam untuk makan siang dengannya dan dia sosok yang hebat, dan profesional”.

“Ini kabar yang begitu membuat kami sedih, saya merasa sedih mendengar hal ini dan kami semua juga ikut merasa sedih”.

“Bagi saya, ini seolah mengingatkan saya pada apa yang terjadi di Firenze, pada Dani ketika saya menjadi manajer Espanyol. Saya tahu akan sulit melupakan rasa sedih itu. Sulit sekali untuk memahami mengapa hal seperti ini bisa terjadi”.