eden-hazard-ilkay-gu_0ebee92

Taktik Conte Buat Hazard Tidak Suka?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Para pemain Chelsea dikabarkan mengkhawatirkan kepergian Eden Hazard karena tidak nyaman dengan taktik yang diterapkan Antonio Conte. Dikutip dari tribalfootball, Gary Cahill dan teman-teman menilai taktik safety-first versi Conte dapat memaksa Hazard kehilangan kesabaran dan akhirnya pindah.

Chelsea memang sudah bersedia untuk menggaji Hazard lebih dari 300.000 pounds setiap minggu untuk mengalihkan fokus pemain dari Belgi itu dari target Real Madrid dan Manchester City.

Namun demikian, Hazard sepertinya mulai jengkel terus berperan sebagai false nine pada pertandingan-pertandingan besar dan berharap untuk bermain bagi klub terbaik Eropa yang berani keluar menyerang.

Meskipun ada kemungkinan besar Conte akan diberhentikan dari posisi pelatih kepala Chelsea pada akhir musim ini. Namun sepertinya Hazard memang sudah tidak merasa nyaman bermain di Chelsea, dia membutuhkan klub kuat yang dapat membantunya mecapai tujuannya.

Pada musim ini, Hazard memang beberapa kali diikutsertakan menjadi penyerang utama. Tapi, sebagaimana yang terjadi pada pertandingan berhadapan dengan Barcelona dan Manchester City, Hazard menunjukkan sedikit kesal karena tidak mendapatkan bola.