ederson_be78dff

Ederson Tegaskan City Belum Pikirkan Treble

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper utama dari Manchester City, Ederson Moraes menegaskan bahwa timnya masih tetap fokus dan belum terpikirkan mengenai kesempatan untuk mendapatkan┬átreble winners musim ini.

Sudah memenangi pertandingan Carabao Cup, City sudah berada di ambang gelar kedua musim ini karena mereka dengan berhasil unggul 16 angka dari pesaing terdekatnya di klasemen Premier League.

Satu gelar lagi yang masih mungkin didapatkan City pada musim ini adalah Liga Champions. City hampir pasti lolos ke perempat final, namun Ederson menyatakan semua euforia soal treble tak akan membuat timnya kehilangan fokus di sisa musim ini.

“Para pemain sangat tenang dan yang kami pikirkan hanyalah tetap fokus untuk bermain dengan sebaik mungkin, menjaga fokus kami dan momentum akan berlanjut,” ujar Ederson di laman resmi klub.

“Kami hanya akan berselebrasi ketika kami menjadi juara dan tidak sebelumnya. Bagi kami kuncinya adalah tetap berusaha dengan keras untuk bisa tetap fokus,┬áseperti yang sudah kami lakukan musim ini, itulah cara kami memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Ederson bermain dengan baik bersama City semenjak dibawa dari club Benfica musim panas tahun lalu. Kiper 24 tahun itu sejauh ini sudah membuat 13 clean sheet di kelas Premier League.