emre-can_aed7afa

Sampai Sekarang, Can Belum Tentukan Masa Depannya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang serba bisa Liverpool, Emre Can ternyata belum menentukan ke mana ia akan datang untuk musim depan.

Kontrak pemain dari Jerman itu di Liverpool akan selesai di bulan Juni 2018 mendatang. Liverpool sebenarnya sudah berusaha untuk memperpanjang masa kerjanya di Anfield, akan tetapi Can disebut masih belum setuju dengan kontrak yang ditawarkan pihak klub.

Sejak Januari 2018 kemarin, pemain berusia 24 tahun ini pada nyatanya bisa secara bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub-klub lain. Ia juga bisa menandatangani pra-kontrak dengan tim yang disukainya.

Awalnya ia dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Juventus. Namun Can pada nyatanya masih belum setuju untuk bergabung ke tim manapun. Baik itu dengan Juventus atau juga dengan Liverpool.


Can mengakui untuk sekarang ini belum begitu memikirkan apapun. Ia masih ingin tetap fokus membantu Liverpool menjalani sisa musim ini.

“Tentu saja saya harus memikirkan masa depan sepakbola saya, tapi saya belum menandatangani kontrak dengan tim lain,” katanya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya hanya fokus pada musim ini. Kami ingin bisa selesai di posisi kedua pada musim ini di kelas Premier League, kami berada di babak perempat final Liga Champions dan kami ingin lolos, hanya itu fokus saya sekarang,” tegas Can.

“Agen saya telah menahan semua negosiasi, saya hanya memikirkan sepakbola,” pungkasnya.