lucas-vazquez-1_9341091

Soal Assist, Lucas Vazquez Setara Dengan Messi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tahun 2018 sepertinya memang memiliki keuntungan baik untuk pihak Real Madrid dan para pemainnya. Penampilan pemain Madrid mengalami peningkatan, termasuk salah satunya adalah Lucas Vazquez.

Vazquez mulai sering bermain reguler semenjak tahun baru ini. Pemain 26 tahun ini dipercaya untuk menjadi pemain utama setelah Zinedine Zidane mengubah taktik bermainnya menjadi 4-4-2, Vazquez ada di posisi winger kanan.

Dikutip dari Opta, Vazquez sudah membuat delapan [8] assist sejak tahun 2018 di semua pertandingan. Jumlah itu membuat Vazquez menjadi pemain La Liga dengan perolehan umpan paling banyak di semua pertandingan.

Vazquez pun berdiri sejajar dengan pemain kelas dunia Barcelona, Lionel Messi, yang juga menorehkan delapan assist.
View image on Twitter

OptaJose

@OptaJose

8 – Ningún jugador de la Liga ha logrado más asistencias que Lucas Vázquez en 2018 en todas las competiciones (mismas que Lionel Messi). Conexión.

  • 74

  • 35 people are talking about this

Vazquez membuat satu umpan ketika Madrid berhasil menang dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan PSG di pertandingan putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. Mantan pemain Espanyol ini memberi umpan untuk gol yang dibuat oleh Ronaldo.

Tak hanya hebat di dalam membuat umpan, Vazquez belakangan juga mulai rajin mencetak gol. Hingga saat ini sudah mencetak tujuh gol untuk Madrid di semua pertandingan selama musim 2017/18 ini.