Kecintaan Pada MotoGP, Bos Dorna Meniru Valentino Rossi

Kecintaan Pada MotoGP, Bos Dorna Meniru Valentino Rossi

Berita-prediksibolaKecintaan Pada MotoGP, Bos Dorna Meniru Valentino Rossi. Hingga sejauh ini, dapat dikatakan masa depan pembalap andalan tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih belum jelas. Pasalnya usai menjalani tes pramusim di Qatar beberapa waktu yang lalu dengan hasil yang sangat bagus, mengindikasikan bahwa Rossi masih belum waktunya untuk pensiun. Terlihat Rossi sepertinya masih mencintai olahraga balap motor, terutamanya adalah di MotoGP.

Kecintaan Pada MotoGP, Bos Dorna Meniru Valentino Rossi

Kegagalannya dalam meraih gelar juara di beberapa tahun terakhir di ajang balap MotoGP, tidak menyurutkan rasa cintanya pada dunia balap motor. Pembalap asal Italia tersebut masih teguh dengan pendiriannya. Dia masih belum bisa memutuskan untuk segera pensiun dari ajang balap paling bergengsi, MotoGP.

Rasa cinta Rossi pada dunia balap motor, khususnya di ajang balap MotoGP, ini ternyata menular pada diri salah satu pejabat penting di ajang balap MotoGP, CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta. Walaupun pria yang menggunakan kacamata ini telah mencapai usia 73 tahun, namun dia mengaku masih enggan untuk melepaskan jabatannya.

“Berbicara soal pensiun, saya akan mengatakan hal yang sama dengan yang telah dikatakan oleh Rossi. mengapa harus pensiun? Rossi termasuk salah satu pembalap pertama tertua dijuaraan ini, bahkan dia kini akan bersenang-senang.” Kata Ezpeleta seperti yang telah dikutip.

“Rossi sama halnya seperti dengan saya. Jika saya tidak dapat menikmati apa-apa yang telah saya lakukan, maka yang pasti saya akan pergi. Akan tetapi sangat disayangkan, hal tersebut hingga saat ini masih belum terjadi.” Tambahnya menerangkan.

Dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, Carmelo pun menjelaskan alasannya terkait dengan hal tersebut. belum lama ini dia mengatakan bahwa dirinya hingga sampai saat ini masih belum menemukan alasan yang sangat kuat mengapa dirinya harus mengundurkan diri dari jabatannya sekarang ini. hal ini juga yang mungkin sama dirasakan oleh pembalap yang berjuluk The Doctor.

“Jika saja Valentino pensiun, sangat jelas sekali namanya akan ada di Dorna. Yang dalam hal ini, berarti akan ada satu jabatan yang bakalan dipegangnya. Dan hal ini saya bisa menjamin itu untuk anda. terlebih lagi saat itu dia sudah berada diluar lintasan.” Sambungnya menjelaskan dengan nada tegas.

“Intinya adalah, kami tidak akan lagi membicarakan hal tersebut setiap hari. Sangat jelas sekali saya akan sangat bodoh jika saya tidak berfikir untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan pada saat itu terjadi. Akan tetapi apa-apa yang mungkin saya pikirkan, akan saya katakan pada saat itu. Dan kapan itu, yang pasti waktu itu akan sangat baik baginya.” Terang CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta mengakhiri wawancaranya.