eric-bailly-bertikai_d8a31e3

Mourinho Puji Dukungan Dan Gol Bailly

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak lupa memberikan pujian kepada pemain backnya, Eric Bailly, Mourinho menilai back itu yang mana bermain dengann hebat tadi malam dan juga membuat gol yang sangat cantik.

Setelah tidak ikut bermain cukup lama, Eric Bailly akhirnya kembali bermain di tim utama United. Ia dipercaya Jose Mourinho bersama dengan Chris Smalling memperkuat di bagian pertahanan United saat pertandingan berhadapan dengan Liverpool tadi malam.

Bailly sendiri bisa dikatakan bermain dengan baik. Tapi ia kurang beruntung saat mencoba menghalau bola dari Liverpool yang malah berbuah menjadi gol bunuh diri bagi timnya.

Kesialan kedua Bailly pada pertandingan itu adalah ia sempat hampir ditarik keluar karena cedera. Namun ia memutuskan untuk kembali ke lapangan dan memperkuat United di akhir pertandingan.

Mourinho sendiri belum mengetahui apakah sang pemain mengalami cedera yang serius pada pertandingan tersebut. “Saya tidak tahu apakah ia mendapatkan cedera,” kata Mourinho di halaman resmi klub.

“Bailly memperlihatkan kinerja hebat. Dia juga mencetak gol yang sangat cantik,” kata Mourinho sambil tertawa

“Dia menunjukan spirit yang sangat bagus untuk menebus gol bunuh dirinya, dan ia juga berhasil bermain sambil menahan rasa sakit pada cederanya. Itulah Eric yang kami cintai!” tutup mantan manajer Real Madrid itu.