marouane-fellaini_0229973

Comeback Fellaini Buat Mourinho Takjub

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa senang dengan proses pemulihan Marouane Fellaini. Mourinho menilai pemain itu berhasil memperlihatkan kinerja yang baik di mana baru saja sembuh dari cedera.

Fellaini sendiri bisa dikatakan sudah cukup lama tidak ikut bermain di tim utama United. Ia tercatat terakhir kali bermain melawan Tottenham Hotspur pada akhir Januari kemarin.

Gelandang dengan rambut keriting ini secara mengejutkan masuk di bangku cadangan United di pertandingan berhadapan dengan Liverpool di akhir minggu lalu. Pada kesempatan itu ia masuk dan bermain menggantikan Marcus Rashford di menit 69.

Mourinho sendiri merasa senang dengan kembalinya Fellaini yang memberikan dukungan yang bagus untuk tim. “Saya ingin memuji semua pemain saya, tapi Marouane Fellaini harus menjalani operasi lutut,” buka Mourinho di halaman resmi United.

“Jika sedikit menoleh ke belakang, Dia melakukan pekerjaan yang hebat dengan memulihkan dirinya di luar klub bersama dengan orang-orang yang ia percaya”.

“Dia kembali ke klub beberapa hari yang lalu untuk berlatih dan ia mengatakan ia siap bermain. Sebelum pertandingan, saya harus bertanya kepadanya, berapa menit dia bisa bermain? 10, 15 atau 20 menit?” tekannya.