romelu-lukaku-005-mu_8ac1377 (1)

Lukaku Sudah Pantas Masuk Jajaran Striker Hebat

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pujian diberikan oleh Toni Cascarino kepada Romelu Lukaku. Cascarino menyebut striker Manchester United itu sudah layak disetarakan dengan striker hebat kelas dunia untuk sekarang ini karena ia sudah bisa memperlihatkan ia bisa membuat perbedaan melawan tim-tim besar.

Sosok Lukaku sendiri memang sudah dikenal sebagai sosok yang ingin terus membuat gol. Ia secara konsisten terus mencetak banyak gol di Premier League dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Walau bermain dengan baik, Lukaku kerap mendapat kritikan. Pasalnya ia sangat jarang membuat gol, sehingga ia dianggapa sebagai striker spesialis tim-tim kecil.

Tapi Lukaku sendiri mulai menunjukan kehebatannya ketika berhadapan dengan tim-tim besar. Ia baru-baru ini mencetak gol ke gawang Chelsea sebelum membuat umpan untuk gol Marcus Rashford di pertandingan berhadapan dengan Liverpool.

Cascarino sendiri menilai Lukaku kini sudah mencapai level yang setara dengan striker top dunia. “Saya selalu mengatakan bahwa Romelu Lukaku akan membuat 20 gol bagi Manchester United musim ini,” tulis Cascarino di kolomnya di Times.

“Satu hal yang saya perhatikan adalah kontribusinya yang besar untuk tim. Melawan Liverpool, ia mencatatkan umpan ke tujuh pada musim ini, dan itu umpan ketiganya berhadapan dengan tim enam besar”.

“Dia sudah memperlihatkan bahwa ia adalah striker yang bisa memimpin garis serang dan ia sudah menunjukan contoh bahwa ia bisa membuat gol ke gawang lawan. Dia sudah semakin percaya diri sebagai pemain United, dan itulah mengapa Jose Mourinho benar-benar menilainya dengan sangat tinggi.” tekan mantan striker Chelsea itu.