sarri_4c42657

Napoli Skor Seri Melawan Inter, Sarri Tetap Puas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, merasa cukup puas dengan hasil seri walau tidak ada gol yang didapatkan di pertandingan berhadapan dengan Inter Milan di pertandingan lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB.

Dikatakannya, walaupun tidak berhasil membaut gol dan tidak berhasil mendapatkan kemenangan, Sarri tetap menilai para pemainnya sudah memperlhatkan permainan cukup baik. Khususnya mental dan sikap para pemain yang sudah membaik setelah dkalahkan oleh AS Roma dengan skor 2-3 di pertandingan lalu.

“Hasil ini cukup baik dari pertandingan sebelumnya,” jelas Sarri dikutip dari football italia.

“Kami hampir saja membuat gol dan membuat banyak kesempatan, khususnya di babak kedua. Namun kami sudah kauh lebih baik di dalam hal fokus dan berusaha keras”.

Membahas mengenai peluang scudetto Napoli, Sarri pun menilai timnya masih bisa memberikan kejutan di sisa pertandingan yang masih ada. Khususnya ketika Napoli berhadapan dengan Juventus nanti, pertandingan itu akan menjadi begitu penting dan menjadi penentu juara.

“Apakah kami percaya dengan scudetto? Tentu saja kami akan terus mempercayainya dan melakukan yang terbaik sampai akhir musim,” tekannya.