as-roma-5_a33ae75

Rekor Di Markas Sendiri, Modal Kuat AS Roma

Berita-prediksibola – Berita Bola :  AS Roma akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico di putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (14/3). Roma percaya diri dan merasa yakin untuk menjalani pertandingan ini, walau kalah dengan skor 1-2 di Ukraina pada putaran pertama.

Kepercayaan diri itu salah satunya didasari oleh catatan rekor saat mereka bermain di markas mereka yang mana termasuk cukup hebat.

Roma tak terkalahkan di dalam pertandingan di markas mereka di fase grup musim ini, seri dengan skor 0-0 berhadapan dengan Atletico serta menang ketika berhadapan dengan Chelsea dengan skor (3-0) dan Qarabag (1-0). Dalam pertandingan di markas mereka di kelas A di minggu yang lalu, Giallorossi juga berhasil mengalahkan Torino dengan membuat tiga gol tanpa ada balasan dari lawan.

“Kami ingin menjaga home form kami di Liga Champions,” kata pemain Roma Alessandro Florenzi seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Kami masih kekurangan sesuatu di liga, namun kami bisa bermain dengan baik ketika berhadapan dengan Torino di laga terakhir”.

“Kami ingin dan bisa lolos pada momen ini. Tapi, kami juga tidak boleh melupakan kualitas mereka (Shakhtar)”.

Kontrak Florenzi di Roma akan selesai di bulan Juni pada tahun 2019. Sudah sampai manakah pembahasan kontrak barunya dengan pihak klub?

“Saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak saya,” imbuh Florenzi.