alessandro-florenzi_9a0d404

Roma Takkan Hanya Mengincar Satu Gol

Berita-prediksibola – Berita Bola : AS Roma akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico pada putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (14/3). Menang dengan skor 1-0 saja sebenarnya sudah cukup bagi Roma untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Pada putaran pertama di Ukraina, Roma menerima kekalahan dengan skor 1-2. Roma unggul lewat gol Cengiz Under di babak pertama, tapi Shakhtar mampu membalikkan skor melalui Facundo Ferreyra dan Fred di babak kedua. Walau kalah, Roma sudah mengumpulkan satu gol.

Di Olimpico, satu gol saja memang cukup bagi Roma. Tapi pemain dari Roma, Alessandro Florenzi menegaskan bahwa salah besar jika timnya sampai berpikiran seperti itu.

“Penting untuk menjaga energi selama 90 menit, tapi kami juga perlu berusaha menampilkan ciri khas dari permainan kami, yakni bermain dengan tempo secepat kilat,” kata Florenzi seperti dilansir situs resmi klub. “Kami perlu terus memberikan serangan kepada lawan”.

“Jika mencetak gol, kami tidak boleh berpikir kalau semua sudah selesai. Kami harus terus (menyerang) sampai pertandingan selesai”.

“Ini benar-benar pertandingan penting yang begitu berarti untuk kami semua pemain, serta bagi tim. Ini bisa jadi perempat final ke empat kami, jadi kami ingin mengawali pertandingan dengan baik dan juga bisa mengeluarkan semua kemampuan kami”.