paolo-maldini-01-afp_1df209c

Maldini Yakin Milan Bisa Tembus Zona Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita Bola : Legenda AC Milan, Paolo Maldini yakin mantan timnya itu bisa kembali ke pertandingan Liga Champions musim depan. Ia juga menyemangati Napoli agar tidak menyerah dalam mendapatkan gelar scudetto musim ini.

Saat ini, AC Milan sedang berada di peringkat enam dan sudah berhasil mendapatkan 47 poin di dalam 27 pertandingan. Milan masih ketinggalan 6 poin dari Lazio yang ada di posisi ke empat untuk saat ini.

Meskipun perjalanan Milan menembus zona Liga Champions masih terbilang sulit, Maldini masih yakin mantan timnya tersebut bisa berada di posisi empat di akhir musim nanti. Ia menganggap MIlan adalah yang terbaik diantara calon yang lain di dalam mendapatkan Liga Champions.

“Setelah awal yang sulit, Milan adalah yang terbaik diantara tim yang sedang mengejar posisi ke empat,” ujar Maldini.

“Jadi, saya pikir cukup adil bagi mereka untuk percaya bahwa mereka bisa bermain di Liga Champions. Itu artinya anda harus berusaha sampai dengan akhir,” lanjutnya.

Dia juga masih yakin dengan peluang Napoli untuk mendapatkan gelar juara pada musim ini. Ia juga berpesan supaya Napoli tidak menyerah di dalam perburuan tersebut.

“Sama halnya dengan Scudetto, Napoli harus yakin dan tidak menyerah karena anda tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Juventus masih memiliki kesempatan untuk kalah,” tekannya.

Sepanjang karirnya, Maldini hanya bermain dengan AC Milan semenjak masih muda sampai dengan ia pensiun di tahun 2009. Bersama dengan AC Milan, Maldini telah bermain sebanyak 647 kali dan membuat 29 gol.