Iniesta Akui Bisa Tinggalkan Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang Barcelona, Andres Iniesta akhirnya memberikan pendapatnya mengenai kepergian dirinya dari Camp Nou. Iniesta menyebut ia masih mempertimbangkan pilihan terbaik baginya dan ia belum menutup kemungkinan untuk pindah.

Pada awal musim 2017/2018 lalu, Iniesta membuat publik sepakbola terkejut. Ia dikabarkan menandatangani kontrak seumur hidup di Barcelona.

Meski mendapat kontrak seperti itu, issue kepergian Iniesta tetap ada. Ia bahkan disebut sedang ditunggu dengan kesepakatan besar jika ia bersedia pindah ke Tiongkok di musim panas nanti.

Iniesta sendiri mengakui bahwa ia memang tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Camp Nou musim depan. “Keputusan mengenai masa depan saya akan saya komunikasikan terlebih dahulu kepada pihak club, sesudah itu media akan mengetahuinya,” buka Iniesta kepada Marca.

“Saya akan membuat keputusan sebelum tanggal 30 April nanti. Saya akan berusaha jujur terhadap diri sendiri dan juga kepada tim”.

“Masih ada beberapa minggu yang tersisa. Ada dua pilihan bagi saya, yaitu bertahan atau pergi. Tapi, tidak ada yang berubah semenjak  pidato saya ketika saya memperpanjang kontrak kemarin,” tekannya”.