sadio-mane-1_c99abe0

Liverpool Adalah Pilihan Tepat Untuk Mane

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Liverpool, Sadio Mane, percaya bahwa timnya memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga Champions.

Liverpool berhasil menembus delapan besar usai mengalahkan FC Porto dengan skor yang cukup baik. Tim didikan dari Jurgen Klopp itu pun dianggap sebagai kuda hitam di kompetisi kelas tertinggi Eropa itu.

Dengan begitu, Mane menolak menganggap predikat kuda hitam sebagai sebuah suatu yang membuat mereka lengah. Ia percaya tim Liverpool sekarang ini sudah memiliki kualitas yang cukup.

“Sekarang yang tersisa dalam perebutan gelar juara adalah klub-klub top. Kami sadar bahwa bila anda ingin menjadi juara anda harus melakukannya. Kami memiliki kualitas untuk mengalahkan setiap tim di dunia,” kata Mane dikutip dari tribalfootball.

 

Sebelum bergabung dengan Liverpool, mane sebelumnya tergabung dalam RB Salzburg. Dia kemudian pindah ke kelas Premier League untuk bergabung dengan Southampton sebelum akhirnya menarik minat Liverpool

“Kepindahan saya ke Southampton membuka pintu saya di Premier League. Sekarang ini saya bermain dengan Liverpool, salah satu tim terbaik di dunia”.

“Saya rasa saya sudah memilih jalan yang benar,” tekannya.