hl-pjanic3_ff5fafe

Pjanic: Apa Lagi yang Bisa Kami Minta?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang Juventus, Miralem Pjanic sedang menantikan momen penghujung Serie A dan juga drawing Liga Champions nanti Ia juga mensyukuri timnya masih memiliki kesempatan untuk dapatkan juara pada musim ini.

Pjanic bermain sepanjang 90 menit dalam pertandingan berhadapan dengan Atalanta, Kamis (15/3) dini hari. Di pertandingan itu, Juventus berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Juventus dibuat oleh Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

Pemain dari Bosnia itu juga sempat mengakui sulitnya untuk tetap fokus dalam pertandingan yang dijalani tiga hari sekali. Walau demikian, ia tetap bersyukur dengan apa yang sudah dijalani timnya sampai dengan saat ini.

“Tidak mudah untuk tetap fokus setiap tiga hari, terutama ketika berhadapan dengan tim yang punya kesiapan dari segi taktik seperti Atalanta,” ujar sang pemain kepada Mediaset Premium.

“Tapi kami berada di babak perempat final Liga Champions dan final Coppa Italia, dan juga di puncak klasemen Serie A. Apa lagi yang bisa kami minta?” lanjutnya.

“Titel itu akan ditentukan di akhir musim, jadi kami harus tetap seperti ini. Pertahanan terbaik biasanya memenangkan Serie A, namun kami juga membuat banyak gol,” tekannya.

Pjanic dibawa dari tim lawan yaitu AS Roma di tahun 2016. Sepanjang karirnya bersama Juventus musim ini, ia sudah ikut di 35 pertandingan dan juga membuat enam gol.