Lewandowski Sepakat Untuk Menuju Real Madrid?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain hebat dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal dengan pihak Real Madrid untuk bergabung pada musim panas mendatang.

Dilansir Mundo Deportivo, kesepakatan ini terjalin setelah perwakilan Lewandowski, Pini Zahavi bertemu dengan tangan kanan presiden Real Florentino Perez, Jose Angel Sanchez.

Lewandowski diklaim setuju dengan kontrak selama dua tahun yang ditawarkan Real Madrid padanya. Kontrak ini juga disertai dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun.

Walau begitu, kepindahan Lewandowski ke Santiago Bernabeu masih terhalang dengan belum adanya persetujuan dari Bayern untuk menjual pemain dari Polandia itu.

Real Madrid mengalihkan target mereka ke Lewandowski setelah target mereka, Harry Kane kemungkinan kecil bisa bergabung ke ibukota Spanyol karena klub pemiliknya, Tottenham Hotspur bersih keras tidak menjualnya.

Real membawa pemain baru itu di musim panas nanti untuk bisa menggantikan posisi Karim Benzema yang kemungkinan besar pindah ke tim lain.