Icardi: Saya Akan Terus Cetak Gol!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker Inter Milan, Mauro Icardi baru-baru ini mencatatkan golnya yang ke-103 dalam sepanjang karirnya di Serie A ketika berhadapan dengan Sampdoria. Ia juga menyatakan keinginannya untuk terus membuat gol dan juga memberikan pujian mengenai kinerja timnya.

Dalam pertandingan tersebut, Icardi mencetak empat gol dan membawa Inter mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 5-0. Satu gol Nerazzuri lainnya diciptakan oleh Ivan Perisic di menit ke-26.

Icardi pun mengungkapkan rasa senangnya kepada Sky Sport Italia usai pertandingan. Ia juga memuji kinerja dari teman satu timnya dan menganggap tiga poin tersebut sangat berarti bagi klubnya.

“Saya begitu ingin membuat 100 gol dan saya akan terus melakukannya! Tim memperlihatkan kinerja bagus dan kami bisa mendapatkan tiga poin penting, di mana lebih penting dari gol,” kata Icardi.

“Ini adalah poin yang sangat penting. Dengan kemenangan ini kami bisa beristirahat dan memulai persiapan lagi dengan sikap yang benar,” lanjutnya.

Sayangnya, pemain dari Argentina itu tidak masuk di dalam susunan tim Jorge Sampaoli dalam pertandingan persahabatan melawan Italia dan Spanyol akhir bulan nanti. Tapi, hal itu tidak membuat Icardi kecewa.

“Saya telah berbicara dengan pelatih dan sudah tahu bahwa saya tak dipanggil. Saya cedera di empat pertandingan sebelumnya dan keputusan memilih pemain lain adalah hal yang tepat,” tekannya.

Icardi untuk sekarang ini ada di posisi ke dua di dalam daftar pencetak gol sementara Serie A dengan perolehan 22 gol. Ia masih ketinggalan dua poin dengan tim di peringkat pertama, Ciro Immobile.