Lingard: United Harus Berusaha Untuk FA Cup

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard mengakui merasa senang dengan keberhasilan timnya bisa berhasil masuk di babak semi final FA Cup musim ini. Lingard menyebut timnya harus berusaha keras supaya bisa membawa pulang piala itu di akhir musim nanti.

Manchester United berhasil menempatkan diri di babak semi final Liga Champions. Mereka berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion di babak perempat final dengan skor 2-0.

MU sendiri memang sudah beberapa waktu tidak memenangkan trofi tersebut. Terakhir kali mereka membawa pulang piala itu di tahun 2016 ketika masih dilatih oleh manajer Louis van Gaal.

Lingard sendiri memiliki harapan timnya bisa mendapatkan lagi piala FA Cup mereka di akhir musim nanti. “Ya, tentu saja sangat menyenangkan bisa kembali ke Wembley,” ujar Lingard kepada MUTV.

“Semi final adalah partai yang sangat besar, dan seperti partai final, kami akan bermain di Stadion yang netral [Wembley]. Jadi kami begitu semangat dengan pertandingan ini”.

“Kesempatan sekecil apapun untuk memenangkan sebuah trofi akan sangat bagus untuk tim ini dan para fans. Jadi bila kami bisa mendapatkan piala itu di akhir musim, maka semuanya akan begitu baik”.

“Partai semi final membuat semua orang termotivasi dan kami memiliki sebuah tujuan untuk kami capai. Tapi selain dari piala ini, kami juga perlu tetap fokus di kelas Premier League, untuk mempertahankan posisi kami di peringkat ke dua dan terus menekan tim di atas kami,” tekannya.