Spalletti: Pujian Hanya Menjamin Kekalahan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebutkan bahwa komentar beratnya diarahkan untuk mendorong reaksi dari pemainnya. Ia juga menganggap pujian hanya akan mengantarkan timnya kepada kekalahan.

Sebelumnya, Spalletti memberikan komentar keras kepada timnya melalui media ketika cuma mendapatkan hasil seri berhadapan dengan Napoli di minggu yang lalu. Ia menganggap timnya kurang memiliki kualitas.

Namun, hal tersebut kembali diklarifikasi oleh pelatih itu. Ia berujar bahwa komentar itu adalah salah satu bentuk dorongan supaya timnya bisa memperlihatkan kinerja terbaik saat bermain di lapangan.

“Tujuan dari kata-kata tersebut adalah untuk mendorong para pemain dan memberikan kekuatan yang saya yakini mereka punya,” ukata Spalletti kepada¬†Mediaset Premium.

“Saya tahu apa yang menjamin kekalahan, yakni memuji para pemain tidak perduli dengan apapun yang mereka lakukan,” tambahnya.

“Kami tidak membiarkan Sampdoria melakukan sesuatu. Kami bermain sebagai tim dan begitu menginginkan kemenangan,” tekannya.

Dalam pertandingan itu, Inter juga bermain dengan baik dan berhasil menang dengan skor 5-0. Ivan Perisic membuka keran gol Nerazzuri di menit ke-26. Sedangkan empat gol lainnya dibuat oleh Mauro Icardi.