Ter Stegen Tak Ingin Iniesta Tinggalkan Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengaku dirinya belum siap melihat Andres Iniesta meninggalkan Camp Nou di akhir musim nanti. Dia memiliki harapan pemain itu bisa tetap bertahan di dalam beberapa tahun lagi.

Ter Stegen baru saja kembali membuat clean sheet saat timnya melawan Athletic Club di ajang La Liga, Minggu (18/3) kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona menang dengan skor 2-0.

Usai pertandingan, ter Stegen mengambil kesempatan untuk berbicara kepada media dan mengungkapkan keinginannya untuk melihat Iniesta bertahan di Barcelona. Ia menganggap peran pemain itu begitu penting di dalam tim.

“Kami butuh Iniesta sekarang dan beberapa tahun kedepan,” kata ter Stegen.

“Itu adalah keputusan pribadi, dan semuanya mengharapkan dia melanjutkan karirnya di Barcelona. Saya memiliki harapan ia tetap bertahan,” kata¬†ter Stegen.

“Hanya Andres sendiri yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Dia adalah pemain hebat dan tahu dirinya begitu penting bagi tim,” lanjutnya.

Selain itu, perolehan clean sheet tersebut membuat dirinya bersaing dengan Jan Oblak untuk mendapatkan Zamora Trophy. Namun, pemain itu mengatakan tidak mementingkan penghargaan individual itu.

“Saya tidak memfokuskan hal itu. Kami bermain cukup baik sebagai tim. Kami menyelesaikan tugas kami setiap minggu dan memiliki harapan bisa tetap terus¬†melanjutkannya,” tekan sang pemain.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 75 poin. Kemenangan itu membuat Blaugrana meninggalkan saingannya lebih jauh dengan perbedaan 11 poin setelah Atletico Madrid kalah dari Villareal dengan skor 2-1