Tidak Latih Chelsea, Ini Klub Pilihan Enrique

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dikabarkan tidak akan melatih Chelsea pada musim depan. Pelatih itu dikabarkan sudah punya tim yang akan ia latih di musim panas nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir Chelsea dikabarkan sedang mencari manajer baru. Hal ini dikarenakan pihak Chelsea bermain tidak sesuai harapan di musim ini, jadi Antonio Conte kabarnya akan diberhentikan saat musim ini berakhir.

Ada sejumlah nama yang dikabarkan akan mengisi posisi Conte di Chelsea. Salah satu nama yang paling sering dihubungkan dengannya adalah manajer Luis Enrique, yang tahun lalu melatih Barcelona.

Enrique sendiri hingga saat ini sedang tidak bekerja, tapi dair laporan Sunday Star, mantan manajer Barcelona itu tidak akan menerima tawaran dari Chelsea di musim panas nanti.

Enrique sendiri kabarnya memang akan pindah ke Inggris. Namun ia akan melatih tim Arsenal.

Arsenal sendiri memang juga mencari manajer baru setelah Arsene Wenger memperlihatkan kinerja di bawah standart musim ini. Enrique sendiri kabarnya lebih suka untuk melatih Arsenal dari pada Chelsea.