Cutrone Tak Percaya Dipanggil Timnas Italia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain muda AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku tidak percaya bisa mendapatkan panggilan dari timnas senior Italia. Tapi, Cutrone pun mengakui sangat semangat dan siap memberikan permainan terbaik.

Timnas Italia baru saja merilis daftar pemain yang akan bermain di pertandingan Internasional di minggu depan. Dari beberapa striker yang dipanggil pelatih Luigi Di Biagio turut menyertakan nama Cutrone di dalam susunan tim Italia. Cutrone pun kaget masuk timnas.

“Debut di timnas Italia akan terasa begitu semangat. Saya tidak percaya bisa mendapatkannya. Saya melihat ke timnas U-21 dan saya tidak percaya benar-benar dipanggil. Saya akan memberi segalanya untuk timnas senior,” kata Cutrone.

Nama Cutrone masuk timnas Italia tentu saja tidak lepas dari permainan hebat dengan AC Milan. Pemain 20 tahun itu, berhasil membuat tujuh gol di Seri A. Dia melengkapi permainan hebatnya dengan membuat dua gol di Coppa Italia dan enam gol di Liga Europa.

“Bagi saya, yang penting adalah menang. Bahkan, lebih penting dari gol yang saya sudah buat. Kami hanya harus berada di jalur yang sama. Kredit untuk Gattuso? Saya ingin mengucapkan terima kasih juga pada semua staffnya,” tekannya.

Berikut adalah skuat timnas Italia:

Kiper: Buffon (Juventus), G Donnarumma (Milan), Perin (Genoa)
Belakang: Florenzi (Roma), Zappacosta (Chelsea), Spinazzola (Atalanta), De Sciglio (Juventus), Darmian (Manchester United), Bonucci (Milan), Chiellini (Juventus), Rugani (Juventus), G Ferrari (Sampdoria)
Tengah: Pellegrini (Roma), Jorginho (Napoli), Verratti (PSG), Cristante (Atalanta), Bonaventura (Milan), Gagliardini (Inter), Parolo (Lazio)
Depan: Chiesa (Fiorentina), Verdi (Bologna), Candreva (Inter), Belotti (Torino), Immobile (Lazio), Insigne (Napoli), Cutrone (Milan). (atv/asa)