Firmino: Kualitas Pemain di EPL Mengerikan!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker Liverpool, Roberto Firmino mengaku senang bisa bermain di Premier League. Firmino menyebut liga ini dipenuhi oleh banyak pemain hebat jadi Liga ini sulit untuk dikalahkan.

Firmino sendiri baru mencoba kerasnya EPL selama dua tahun terakhir. Ia didatangkan Liverpool dari klub Jerman, Hoffenheim pada tahun 2015 silam.

Sempat mengalami kesulitan ketika ada di Liverpool, Firmino perlahan namun psati berhasil mendapatkan pelatih Jurgen Klopp. Alhasil hari ini ia menjadi andalan pelatih asal Jerman itu di posisi ujung tombak Liverpool.

Walau sudah bermain dengan baik, tapi Firmino menilai ada banyak pemain di EPL yang bermain lebih bagus darinya. “Kami punya banyak sekali pemain yang bagus di sepakbola Inggris,” ujar Firmino kepada Goal International.

“Sangat sulit untuk memilih siapa pemain terbaik di antara kami, dan itulah mengapa liga ini begitu populer, karena ada banyak tim-tim bagus dengan pemain berkualitas di dalamnya”.

“Jika kita bicara pencetak gol, maka ada nama Harry Kane dan Mohamed Salah. Ada juga pemain-pemain top seperti Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan di Manchester City, Romelu Lukaku dan Paul Pogba di Manchester United, Mesut Ozil di Arsenal; Willian dan Eden Hazard di Chelsea”.