batistuta_b580f5d

Batistuta: Roma Tak Bisa Juara Karena Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain senior dari Argentina, Gabriel Batistuta yaitu AS Roma mampu mengatasi Barcelona di kelas Liga Champions nanti. Ia juga mengungkapkan kesulitan Giallorossi mendapatkan scudetto walau sudah bermain dengan baik di beberapa musim terakhir.

Batistuta merupakan kunci di bagian garis depan Giallorossi saat mendapatkan scudetto di musim 2000/2001 yang lalu. Saat itu, pemain yang mana membuat 20 gol di dalam 28 pertandingannya di Serie A.

Pria berusia 49 tahun tersebut mengungkapkan alasan mengapa Roma kesulitan mendapatkan scudetto beberapa tahun belakangan. Menurutnya, hal itu dikarenakan oleh unggulnya Juventus di kelas Italia.

“Roma? Mereka selalu menjadi salah satu tim yang terbaik, tapi mereka kekurangan sesuatu,” katanya pada Gazzetta dello Sport.

“Tim ini bermain baik di bawah asuhan Di Francesco, tapi satu-satunya alasan mengapa Roma belum mendapatkan gelar adalah Juventus. Mereka memiliki semua,” lanjutnya.

Selain itu, Batistuta juga memberikan komentar mengenai kesempatan mantan timnya itu di kelas Liga Champions. Ia yakin Roma bisa mengatasi semua tim di babak delapan besar ini.

“Barcelona? Roma bisa melakukannya. Mereka bisa mengalahkan tim lain di babak perempat final,” pungkasnya.

Di bawah asuhan Di Francesco, Roma berhasil melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan Shakhtar Donetsk. Selain itu, Giallorossi juga bermain bagus di Serie A dan saat ini ada di posisi ke tiga klasemen dengan perolehan 59 poin.