1_335c7b7

Chelsea Siapkan Tawaran Besar Untuk Kapten Inter Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juara bertahan EPL, Chelsea dikabarkan ingin meningkatkan kekuatan tim mereka di musim mendatang. Chelsea kabarnya akan memberikan tawaran menarik kepada pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

Berstatus sebagai juara bertahan EPL, performa Chelsae musim ini bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Mereka sekarang ini tergeser dari posisi empat besar di EPL, di mana mereka ada di posisi 5 klasemen sementara karena performa mereka yang kurang konsisten.

Salah satu penyebab menurunya kinerja Chelsea adalah tidak banyaknya Alvaro Morata untuk membuat gol. Striker dari Spanyol ini baru membuat 1 gol di tahun 2018 sehingga Chelsea kesulitan mendapatkan poin secara penuh.

Kondisi tersebut membuat Chelsea kabarnya akan mencari pemain baru di musim panas ini. Dan dari kabar yang diberitakan AS, ada nama Mauro Icardi yang masuk ke dalam daftar target mereka.

Striker dari Argentina itu memang bermain dengan baik di kelas Seri A. Ia membuat total 22 gol dari 24 pertandingan untuk Nerrazurri di pertandingan di Italia.

Icardi sendiri tidak lama ini dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza. Namun agen pemain itu, Wanda Nara dari kabarnya siap bernegosiasi jika Chelsea berani memberikan penawaran yang lebih menarik daripada tawaran Inter.

Chelsea sendiri pada kabarnya sungguh serius dengan pembelian Icardi. Mereka siap memberikan dana sebesar 52 juta pounds untuk meyakinkan Inter menjual kapten itu ke Stamford Bridge.