rodri_93eed03

Debutan Timnas Spanyol Datang Ke Atletico Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang muda milik Villarreal, Rodri dikabarkan tambah dekat untuk bergabung ke club hebat Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansirr Sky Sports, Atletico kabarnya harus mengeluarkan dana besar dengan nilai 20 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Rodri yang sering diikusertakan menjadi pemain gelandang sebagai pengatur ritme permainan di Villarreal.

Musim ini Rodri berubah menjadi salah satu pemian muda yang mana menarik perhatian di kelas La Liga. Memiliki tinggi badan mencapai 190 centimeter, pemain bernama lengkap Rodrigo Hernandez Cascante bermain dengan konsisten di garis tengah Villarreal.

Kinerja hebat yang diperlihatkan Rodri membuat pemain 21 tahun itu untuk pertama kali dipanggil ke tim nasional Spanyol oleh pelatih Julen Lopetegui pada jeda internasional kali ini dan memiliki kesempatan menjalani pertandingan debut berhadapan dengan Jerman dan Argentina.

Rodri pada nyatanya sempat belajar di akademi Atletico pada rentang 2007 hingga 2013, sebelum ia pindah ke Villarreal hingga akhirnya ia bis menembus tim utama itu.