01_2c51325

Alexis Sanchez Tak Disukai Para Pemain United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Perjalanan karir Alexis Sanchez di Manchester United berjalan tidak lancar sesuai yang ia dibayangkan sebelumnya. Karena pemain dari Chile ini dikabarkan tidak disukai para teman satu tim.

Sanchez dibawa dari tim Arsenal di Januari yang lalu. Tapi sampai dengan saat ini, pemain itu tidak berhasil memperlihatkan permainan yang sesuai di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Dilansir The Sun, Sanchez kabarnya tidak disukai pemain United lainnya karena dianggap kurang mau bekerja keras dan memiliki sikap lalai.

Bahkan, beberapa pemain United diklaim mencoba menemui Sanchez untuk meminta penjelasan pada saat ikut bermain di pertandingan Liga Champions berhadapan dengan Sevilla di Old Trafford beberapa waktu lalu.

Sanchez kabarnya dianggap tidak ingin membantu pada bagian pertahanan dan malas mengejar bola ketika timnya kehilangan bola. Mantan pemain Barcelona ini juga dianggap malas untuk memberikan bantuan pada teman satu timnya yang sedang dalam posisi kurang bagus.

Performa Sanchez di United berbanding terbalik dengan apa yang ia perlihatkan dengan Arsenal di mana ia berhasil membuat 80 gol dan 46 umpan di dalam 166 pertandingan bersama dengan Arsenal.