peter-gulacsi_6c001d9

Courtois Pergi, Chelsea Lirik Mantan Kiper Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juara bertahan EPL, Chelsea sudah ambil pilihan lain bila nantinya mereka kehilangan Thibaut Courtois pada musim panas ini. Chelsea dikabarkan akan berusaha membawa kiper RB Leipzig, Peter Gulacsi.

Courtois sendiri memang tengah mempertaruhakan masa depannya di Chelsea. Ia tidak ingin menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, kendati kontraknya yang sekarang hanya tersisa satu setengah tahun lagi.

Courtois sendiri kabarnya akan kembali ke Spanyol musim panas nanti. Ia dikabarkan akan menerima tawaran dari pihak Madrid untuk menjadi kiper nomor satu mereka di musim mendatang.

Menurut berita yang dilansir ESPN, pihak Chelsea pada nyatanya tetap ingin mempertahankan Courtois. Namun mereka sudah menyiapkan rencana B jika rencana itu gagal, dengan membawa Peter Gulacsi di musim panas nanti.

Kiper Hungaria itu sekarang ini punya reputasi sebagai salah satu kiper top di Jerman. Ia bermain bagus bersama dengan RB Leipzig, sehingga tim yang baru promosi ke Bundesliga musim lalu itu langsung menjadi tim empat besar Jerman sekarang ini.

Chelsea sendiri kabarnya tidak perlu membayar mahal untuk Gulacsi. Kiper 27 tahun itu kabarnya hanya memiliki klausul rilis sebesar 25 juta pounds, di mana angka itu termasuk kecil bagi club seperti Chelsea.

Gulacsi sendiri sejatinya tidak asing dengan pertadingan di kelas Inggris. Ia sempat bergabung dengan tim Liverpool ketika masih muda. Di mana ia harus pergi di tahun 2013 setelah tidak berhasil bermain di tim senior Liverpool pada saat itu.